Kamis, 12 Januari 2012

LANGKAH YANG BAGUS UNTUK SEBUAH KEJAYAAN

Ini adalah lomba pertama yang membuahkan hasil bagi Regu Jaguar van Java. Lomba yang diadakan oleh Kwarcab Jakarta Selatan ini diadakan di Bumi perkemahan Ragunan pada hari kamis, 10 November 2011. Didalam lomba ini Pangkalan SMPN 67 Jakarta hanya mengirimkan satu regu putra. Kami berangkan dari sekolah dengan ala kadarnya, berangkat pukul 06:00. Disana kami menemukan banyak pangkalan lain yang lebih baik, tapi itu tidak membuat kami gentar dan pesimis. Alhamdulillah dilomba ini Regu Jaguar van Java berhasil menjadi juara terbaik III Pos Pionering.

Dilomba berikutnya tanggal 13 November 2011, Pangkalan kami mengirimkan satu regu putra dan satu regu putri, Jaguar van Java dan Padi Kapas. Kami berangkat dari sekolah pukul 05:00, berharap yang terbaik dan bersiap untuk yang terburuk. Disini kami menemukan banyak pesaing tangguh. Lomba yang diadakan oleh SMP 19 bekasi ini berlangsung sengit.
     
       Alhamdulillah dilomba ini regu Padi Kapas mendapatkan hasil yang baik yaitu

  • Terbaik Materi Morse
  • Terbaik Materi Akademik Matematika
  • Terbaik Materi akademik Bahasa Inggris
       Ini adalah awal yang baik untuk sebuah kejayaan kembali Pramuka SMPN 67 Jakarta. DO THE BEST NOT THE FIRST !!! HEY SCOUT !!! PANDAWA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar